OK OCE Siap Dorong Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kuningan Untuk Jadi Pengusaha


Kuningan, UPMKnews --- Upaya STKIP Muhammadiyah Kuningan mem-branding kampus sebagai inkubasi bisnis, sesuai dengan tagline-nya, menjadi salah satu kampus unggul di bidang kewirausahaan.

Baru-baru ini STKIPMKu memperkuat kemitraan dengan salah satu organisasi gerakan penciptaan lapangan kerja atau gerakan kewirausahaan dan ekonomi kerakyatan, atau femiliar dengan julukan OK OCE.

Rabu (28/7/2021) akhir bulan lalu, STKIPMKu telah menggelar virtual meeting bersama OK OCE. Organisasi yang concern pada bidang pembinaan UMKM terutama untuk masyarakat di tiap kecamatan, mengajak pula kepada civitas akademika STKIPMKu untuk sama-sama terjun sambil melatih diri mahasiswa agar tumbuh jiwa kewirausahaannya.

Kedepan, bersama STKIPMKu, OK OCE akan mendorong pembuatan usaha dan pengembanganya terutama dalam prodak usaha UMKM unggulan, yang belum berkembang tapi banyak manfaatny di masyarakat di Kuningan.

Ketua STKIPMKu, Nanan Abdul Manan, M.Pd,  menyambut baik dengan OK OCE dan harapan dapat bersinergi dengan kampus STKIPMKu, terutama di bidang kewirausahaan dan mendorong mahasiswa untuk wirausaha, mempunyai usaha, membuat dan mengembangkan jenis usaha. [ayi agustin]


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp