Open Recruitment UKM Jurnalis STKIP Muhammadiyah Kuningan UPMK


UPMKNews - OOpen Recruitment UKM Jurnalis STKIP Muhammadiyah Kuningan UPMK, Salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di STKIP Muhammadiyah Kuningan UPMK yaitu UKM Jurnalis yang bisa di ikuti oleh seluruh mahasiswa dari semua program studi.

UKM Jurnalis ini akan membekali para mahasiswa untuk menjadi sesorang yang bertanggung jawab dalam memberikan dan membuat berita yang valid untuk pembaca di media, media cetak maupun media online kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan UPMK.

Ada banyak hal yang akan di pelajadi si UKM Jurnalis ini sepeti soft news, hard news, dan feature, tentunya kita akan di bimbing langsung oleh para pakar Jurnalis yang ada di lingkungan kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Informasi pendaftaran, untuk seluruh mahasiswa/i STKIP Muhammadiyah Kuningan UPMK bisa untuk mendaftarkan diri di UKM Jurnalis ini dan  KUOTA TERBATAS!! Hanya 20 Orang, Form Pendaftaran Online: http://upmk.ac.id/url/orjurnalis.

Untuk waktu Pendaftaran 27 Oktober - 31 Oktober 2022 s.d Pukul 23.59 WIB dan bagi yang bingung atau ada yang di tannyakan seputar UKM Jurnalis silahkan untuk menghubungi Contact Person Yayat Supriyatna, S.Pd. (0822-1782-7453).

Informasi ini langsung di sampaikan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jurnalis STKIP Muhammadiyah Kuningan UPMK, Ayo gabung untuk upgradi skil di bidang Jurnalis.

Flyer: Cucu Adhikomara, S.Pd. (SDI)

Editor: Tria Sutriana (SDI)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp