Sebanyak 20 Pejabat Struktural STKIP Tandatangani Kontrak Kinerja


Kuningan, UPMKnews – Walaupun tak tampak ada spanduk di depan, tapi sesungguhnya acara kala itu begitu serius dan sakral. Yaitu penandatanganan Kontrak Kinerja Struktural STKIP Muhammadiyah Kuningan tahun 2022. Kegiatan ini selalu dilaksanakan setiap tahunnya. Namun di tahun ini ada sedikit keterlambatan, mestinya digelar di awal tahun, cuma karena berbagai hal dan padatnya kegiatan para pejabat struktural sehingga penandatangan kontrak kinerja baru dihelat pada Jum’at (11/3/2022) baru-baru ini di Gedung Djarnawi Hadikusuma, lantai 3.

Kalau dulu penandatanganan hanya di gelar di lingkup pejabat struktural saja, dan cukup disaksikan oleh Badan Pembina Harian (BPH), namun tidak untuk tahun ini. Seluruh dosen dan karyawan di undang dan menyaksikan langsung penandatanganan tersebut.

Masing-masing pejabat struktural maju satu-persatu dan melakukan tanda-tangan kontrak kinerja dengan ketua STKIP. Hadir dan menyaksikan langsug sekretaris BPH, Drs. Rosid Ismail, M.Pd.I wakil ketua 1, Dr. Casnan dan wakil ketua 2 Hermawan, M.Si. Dokumen Kontrak Kinerja sendiri merupakan dokumen kesepakatan antara ketua STKIP dengan pejabat struktural tentang target kinerja yang harus dicapai dalam periode 1 (satu) tahun.

Dalam sambutannya, Nanan abdul Manan, M.Pd menegaskan kepada seluruh pejabat struktural yang baru saja melakukan penandatanganna kontrak kinerja, “pejabat struktural harus memiliki kebanggan dalam diri, kebanggaan tersebut bisa disimbolkan dengan komitmen yang tinggi terhadap lembaga. Bahkan dari hal-hal terkecil mulai berpakaian, kesantunan dan ketepatan waktu dalam bekerja. Pejabat struktural harus menjadi teladan yang baik bagi civitas STKIP Muhammadiyah Kuningan,” tegasnya. (11/3/2022)

Disampaikan juga oleh sekretaris BPH, Rosid Ismail dengan mengutip ayat al Qur’an surat Al Imran ayat 102, bahwa hendaknya kita selalu bertakwa kepada Allah SWT dengan melaksanakan perintahnya dan menjauhi laranganya, dan kita berupaya agar selalu istiqomah dalam beragama islam agar kita tidak mati dalam keadaan kafir. “amanah yang diberikan kepada para pejabat struktural harus disyukuri dan dalam bekerja harus diniatkan karena Allah, agar bisa membawa kita kepada keberuntungan baik di dunia ataupun di akherat.”

Nama-nama pejabat struktural yang melakukan penandatangan kontrak kinerja:

  1. Kepala Kesekretariatan Agus Saeful Anwar, M.Pd
  2. Ketua LPM Nunu Nurfirdaus, M.Pd.
  3. Ketua LPK Atang Sutisna, M.Pd.
  4. Ketua LPPM Oman Hadiana, M.Pd
  5. Ketua LAIK Asep Usamah, M.Pd.I
  6. Ketua Prodi PJKR Nanang Mulyana, M.Pd
  7. Ketua Prodi PGSD Dede Darkam, M.Pd
  8. Ketua Prodi PTIK Yoyo Zakaria, S.Pd., M.Kom
  9. Ketua Prodi PBSD Fahmi Rakhman, M.Pd
  10. Ketua Prodi PMTK Evan Farhan Wahyu Puadi, M.Pd
  11. Ketua Prodi PG-PAUD Erik, M.Pd.
  12. Kepala Bagian Keuangan Jumiati, A.Md.
  13. Kepala Bagian Akademik  Dr. Boby Agustan, M.Pd.
  14. Kepala Bagian PMB Oman Suryaman, M.Pd
  15. Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Dedi Iskandar, M.Pd.
  16. Kepala Bagian Kepegawaian Edi Rohaedi, S.Pd
  17. Kepala Bagian Sarpras Juju Juhara, S.Pd.
  18. Kepala UPT SDI Sofhian Fazrin Nasrulloh, S.Pd., M.Eng.
  19. Kepala UPT Bahasa Irfan Fajrul Falah, M.Pd.
  20. Kepala UPT Perpustakaan Ade Tarmidi, SIP.

(hani)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp