Pekan Kuliah Perdana STKIP Muhammadiyah Kuningan Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023 (UPMK)


UPMKNews - Pekan Kuliah Perdana STKIP Muhammadiyah Kuningan (UPMK) Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023, Ada yang berbeda di perkuliahan mahasiswa baru STKIP Muhammadiyah Kuningan kali ini.

Selamat Menempuh Kuliah Perdana di Kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan (UPMK) Pekan Kuliah Perdana STKIP Muhammadiyah Kuningan (UPMK) Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023

Sebelumnya setelah 2 tahun lamanya kita melakukan kegiatan perkuliahan secara daring atau online, kali ini kuliah perdana di semester ganjil 2022/2023 dilaksanakan secara luring atatu offline.

Kuliah perdana tahun ini akan lebih bermakna lagi karena dilaksanakan dengan taptap muka langsung sehingga para mahiswa bisa bisa lebih fokus lagi dalam proses menempuh perkuliahannya.

Para mahasiswa Pendidikan Teknologi Informasi dan Komunikasi (PTIK), Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekrasi (PJKR), Pendidikan Matematika (PMTK), Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD), Pendidikan Bahasa dan Sastra Daerah (PBSD), dan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD).

Baik dari semester 1 sebagai mahasiswa baru, semester 3, semester 5, dan semester 7 akan mulaai lagi dengan aktifitas pembelajaran di perkulihan tahun ini.

Sivitas Akademika STKIP Muhammadiyah Kuningan mengucapkan selamat menempuh Pekan Kuliah Perdana Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023 STKIP Muhammadiyah Kuningan “Unggul dalam Pendidikan, Teknologi dan Kewirausahaan”.

Sumber: Tria Sutriana (SDI)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp