Pelantikan Pengurus Baru HIMA DIKGUSEDA


Kuningan, UPMKnews -- Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (HIMA DIKGUSEDA) telah melangsungkan acara pelantikan kepengurusan periode 2021-2022 pada Jum'at, 24 September 2021 di Gedung Djarnawi Hadikusuma, STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Pelantikan HIMA DIKGUSEDA dihadiri langsung oleh Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan, Ketua Prodi,  Ketua LPPM, Ketua LPM, Pembina HIMA serta Dosen Homebase PGSD.

Dengan mengusung tema "Membangun HIMA DIKGUSEDA yang bersinergi dan berintegritas dengan kesadaran loyalitas terhadap himpunan" yang diketuai oleh Robi Iskandar.

Laras Suristiawati selaku Ketum Demisioner, menyampaikan 3 hal dalam sambutannya yaitu permohonan maaf selama menjabat, ucapan terima kasih serta ucapan selamat kepada Indri Ayu ketua umum terpilih periode 2021-2022.

Sebagai Ketum Baru Indri Ayu menyampaikan rasa terima kasih kepada kepengurusan sebelumnya karena telah membimbing dan mengawal, bukan hanya itu indri juga berpesan kepada kepengurusan baru untuk menjadikan hima sebagai wadah saling belajar serta berbagi pengalaman.

"Jadikan Organisasi itu tempat untuk mengimplementasikan kompetensi skill kita serta wadah untuk memicu jiwa entrepreneurship dengan merespon tantangan dan peluang yang ada. Perbanyak membaca, menulis serta berdiskusi dalam organisasi" ucap Nanan Abdul Manan selaku Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan. [hani]


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp