Pembangunan Food Court STKIPM Ku Tinggal Finishing Saja


Kuningan, UPMKnews – Terbilang cepat pembangunan gedung food court STKIP Muhammadiyah Kuningan, terhitung dari peletakan batu pertama oleh Bupati Kuningan, yakni tanggal 8 Desember 2020, dan hingga saat ini, bangunan berlantai dua itu memasuki tahap penyelesaian atau finishing.

Tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi civitas akademika STKIPM Ku, dengan hadirnya food court baru, maka fasilitas cafeteria atau kantin kampus akan semakin representative dan nyaman bagi siapapun nanti yang akan berkunjung. Lihat saja, gedung yang dibangun itu terletak di sebelah utara kampus dekat sekali dengan hamparan sawah nan hijau, dan sebelah baratnya persis terlihat gunung Ciremai.

Kemungkinan bulan April nanti pembangunan food court bisa rampung sesuai dengan RAB atau set plan yang sudah kita tetapkan diawal, terang Hermawan, M.Si selaku Wakil Ketua II Bidang Aset, Sarana dan SDM kepada UPMKnews (28/2).

Dua lantai ini terdiri dari, lantai pertama akan kita gunakan untuk pengembangan beberapa unit bisnis kampus, yang saat ini sedang berjalan. Kemudian di lantai dua khusus untuk food court. Inysa Allah kalau sudah diresmikan food court kampus akan ramai, dan menjadi daya tarik tersendiri, karena lokasinya yang sejuk dekat dengan landscape pemandangan yang sungguh beautiful dan dijamin menyegarkan mata.

Kami berharap agar pandemic covid-19 juga bisa berakhir, sehingga perkuliahan bisa kembali normal, kampus juga akan rame, dan otomatis food court juga akan rame. Pungkas Hermawan (asa)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp