Pembinaan Mentor AIK, persiapan membentuk Generasi Islami


Kuningan,UPMKNews-Pada hari Sabtu (04/03/2023) selama satu hari, Lembaga Al-Islam dan Kemuhammadiyahan (AIK) melangsungkan Pembinaan Mentor AIK. Kegiatan yang merupakan salah satu program Lembaga AIK ini dilangsungkan dalam rangka membekali mahasiswa/i terpilih untuk menjadi pementor demi mewujudkan Generasi Isllami STKIP Muhammadiyah Kuningan. 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Asep Usamah, M.Pd.I selaku Ketua Lembaga AIK, didampingi oleh Agung Saputra, S.Pd, Enok Siti Afifah, S.Pd dan Vita Damayanti,S.Pd selaku staf Lembaga AIK. 

Dalam sambutannya, Ketua Lembaga AIK "Jadikan momentum ini sebagai amanah sekaligus sarana dalam menunjang teman-teman mendedikasikan diri untuk berjuang bersama mengenalkan dan menanamkan nilai Islam. Kita ini merupakan kampus yang dinaungi organisasi Islam, lalu apa yang akan membedakan kita, khususnya lulusan kita dengan lulusan kampus lainnya kalau nilai-nilai keislaman tidak ditanamkan dan dibekali?. Melalui teman-teman yang terpilih ini, saya percaya kita bisa bekerjasama dalam mempersiapkan, membekali dan membentuk Generasi Islami STKIPMKu." 

Dalam kegiatan ini, para mentor dibekali ilmu tentang bersuci dan tata cara shalat fardhu serta shalat sunnah. (DIR)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp