Menjadi yang Pertama, Prodi PBSD Telah Menyelesaikan Audit Mutu Internal


Kuningan, UPMKnews ---- Kamis 1 Desember 2022 Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) STKIP Muhammadiyah Kuningan memulai kegiatan Audit Mutu Internal (AMI). Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan di Pendidikan Tinggi sesuai proses dan hasilnya telah sesuai dengan standar yang telah ditetapkan untuk mencapai tujuan institusi.

Nunu Nurfirdaus, M. Pd selaku Ketua LPM dalam pembukaan kegiatan AMI mengatakan bahwa kegiatan ini bukanlah sebuah assesment/penilaian melainkan pencocokan kesesuaian antara pelaksanaan dengan perencanaan suatu kegiatan/program.

Program studi PBSD sendiri menjadi yang pertama menyelesaikan AMI. Dihadiri oleh semua dosen homebase prodi PBSD, kegiatan AMI prodi PBSD pun berjalan lancar.

Reza Muhammad Zaenal, M. Pd sebagai auditor di akhir kegiatannya mengatakan bahwa pencapaian terbaik yang telah berhasil di raih oleh prodi PBSD adalah di bidang Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang banyak didanai oleh kementerian, sedangkan bidang yang masih harus ditingkatkan adalah publikasi internasional. (leny)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp