Prodi PJKR Gelar Yudisium, Muhammad Kholid Yusuf Raih IPK Tertinggi


Kuningan, UPMKnews STKIP Muhammadiyah Kuningan gelar Yudisium Program Sarjana Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) Tahun Akademik 2019/2020, di Aula Gedung C Lantai 3 Kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan, Kamis (5/11/2020) kemarin.

Pelaksanaan yudisium diawali dengan pembacaan Surat Keputusan tentang nama-nama peserta yudisium program sarjana Prodi PJKR tahun 2020. Dari 85 peserta yudisium yang mendapatkan IPK tertinggi atas nama Muhammad Kholid Yusuf, dengan IPK: 3,76.

Kholid pun mengucapkan terimakasih kepada lembaga dan para dosen Prodi PJKR yang sudah memberikan ilmu dan bimbingannya selama kurang lebih empat tahun.

Nanang Mulyana, M.Pd selaku Ketua Prodi PJKR pada saat memberikan sambutan, menyampaikan, terima kasih kepada calon wisudawan telah mempercayai STKIP Muhammadiyah Kuningan sebagai tempat menempuh pendidikan strata S1.

Nanang berharap, “semoga lulusan dari Prodi PJKR dapat beradaptasi dalam dunia global dan dapat bersaing di dunia kerja,” ungkapnya

Ditemui terpisan, Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan Nanan Abdul Manan, M.Pd, mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang sudah mengikuti yudisium, ia berharap agar seluruh mahasiswa yang ikut yudisium tidak berpuas diri dengan apa yang dicapai saat ini, kata Nanan kepada UPMKnews (5/11)

Selain itu, diharapkan lulusan STKIP Muhammadiyah Kuningan jangan hanya menjadi pencari kerja, tapi diharapkan menjadi penyedia lapangan kerja, dan ikut berkonstribusi bagi kemaslahatan umat, imbuhnya.

Yudisium Prodi PJKR dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak, menggunakan masker dan hand sanitizer. [sekre/asa]

 


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp