Mahasiswa KKN Desa Bantarpanjang mengadakan Cek Kesehatan Gratis


Kuningan, UPMKNews - Dalam Rangka melaksanakan tugas KKN dan sebagai bukti pengabdian kepada masyarakat, Kelompok mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kuningan melaksanakan Program Cek Kesehatan Gratis di Desa Bantarpanjang, Kecamatan Cibingbin, Kabupaten Kuningan, pada hari Senin (01/08/2022) .

Bekerjasama dengan pihak Intansi Kesehatan Klinik Hanselg Cibingbin, kelompok mahasiswa KKN STKIPMKu mengadakan kegiatan sosial berupa Pengobatan Gratis bagi warga desa Bantarpanjang.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Kepala Desa Mekarjaya, Bapak Rakum dan disaksikan langsung oleh para Ketua RW Desa Bantarpanjang.

Kegiatan Pengobatan Gratis tersebut diantaranya berupa pemeriksaan Kesehatan umum. Masyarakat sangat menyambut baik dan sangat antusias dengan adanya kegiatan ini.

Rakum menyampaikan terimakasih atas kegiatan yang diusung ini, selain menguntungkan masyarakat, kegiatan ini juga menjadi edukasi dan motivasi bagi masyarakat untuk terus menjaga kesehatan, “semoga kegiatan - kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan di masa yang akan datang. Dan adek-adek mahasiswa dapat terus mengembangkan kegiatan seperti ini, tidak hanya berhenti di KKN.”


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp