Penghujung Ramadhan Hima PGSD Berbagi Santunan


Kuningan, UPMKnews -- Ramadhan 1443 H. akan berlalu, dan besok tinggal Idul Fitri saja. Moment Ramadhan pun tidak mau terlewatkan begitu saja bagi kawan-kawan Hima PGSD. Hal itu dibuktikan dengan mengisi kegiatan berbagi kebahagiaan dengan cara memberi santunan kepada anak yatim, pada Jum'at (29/4).

Para pentolan pengurus dan anggota Hima PGSD melaksanakan kegiatan Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama di Desa Jalaksana Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan dengan membawa spirit "Berbagi dengan Hati Meraih Berkah di Bulan Suci”

Ketua DKL Bapak Rohadi menyambut baik acara yang digagas oleh HIMA PGSD, “kami ucapkan terimaksih kepada HIMA PGSD yang telah berbagi kebahagian kepada anak-anak kami, anak yatim di Desa Jalaksana, semoga mendapat berkah dan menjadi ladang pahala di bulan suci ini," ungkap beliau.

Start kegiatannya bada shalat Jumat, disi dengan Tausiyah Ust Cecep Sugandi, dilanjut dengan santunan kepada 15 anak yatim. Kemudian, doa bersama dan dilanjut dengan buka bersama pengurus HIMA PGSD.

Indri Ayu Lestari, Ketua Umum HIMA PGSD mengatakan, “kegiatan ini bertujuan untuk menjalin ukhuwah islamiyah dan dapat mencipakan rasa kepedulian antar sesama terkhusus kepada anak yatim. Semoga kegiatan ini bisa membawa berkah di bulan suci ramadhan." (sekre)

 


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp