Peningkatan Kredibilitas STKIP Muhammadiyah Kuningan melalui Perluasan Jaringan


UMPKNews – STKIP Muhammadiyah Kuningan bersama seluruh Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia melangsungkan pertemuan dengan Universiti Utara Malaysia (UUM). Pada hari Selasa, 26 Juli 2022, di Bandung.

Pertemuan tersebut dilangsungkan untuk menandatangani LoC, MoU dan MoA sebagai bentuk kerjasama akademik dengan Universiti Utara Malaysia (UUM).

Sekaligus membahas terkait Tridharma Perguruan Tinggi yang di dalamnya mencangkup tiga poin penting yakni mengenai pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, serta pengabdian kepada masyarakat.

Penandatanganan kali ini dipimpin oleh Prof. Dr. Aim Hilman selaku Vice Chancellor of Universiti Utara Malaysia.  

“Tak ada rasa dan ucapan selain syukur dan terima kasih atas undangan yang diberikan sehingga STKIP Muhammadiyah dapat turut serta dalam penandatanganan kerjasama dengan Universiti Utara Malaysia.” tutur Nanan Abdul Manan, M.Pd., Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Pada kesempatan yang sama, STKIP Muhammadiyah Kuningan berkunjung sekaligus bersilaturahmi dengan Badan Usaha Milik Muhammadiyah (BUMM) untuk membahas rencana pengembangan usaha AlmaMart milik STKIP Muhammadiyah Kunigan.

 

(DIR, HP)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp