PK IMM STKIPMKu Mengabdi Untuk Negeri


Kuningan, UPMKnews - - Keren, Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) STKIP Muhammadiyah Kuningan terjun ke desa demi mengabdi untuk negeri, sesuai dengan tema yang diusung "bhakti bumi pengabdian untuk negeri".

Kali ini mereka berkunjung ke salah satu Taman Baca Masyarakat (TBM) Pondok Kata RZ, di desa Bojong, kec. Kramatmulya - Kuningan. Minggu (20/2). Dengan tujuan untuk mengimplementasikan Trilogi dari IMM itu sendiri, yaitu humanitas, intelektualitas dan religiulitas. Selain itu juga guna membangun generasi muda yang cerdas, kreatif, dan bermanfaat untuk masyarakat. 

Acaranya cukup simpel tapi mengena bagi masyarakat disana. Apalagi yang hadir adalah anak-anak yang membutuhkan pengawalan dalam hal literasi. Selama disana para pengurus PK IMM memberikan sosialisasi pentingnya literasi. Setelah itu mereka berbaur dengan anak-anak dan sambil memberikan bimbingan.

Ketua TBM, Vera Verawati menyambut baik acara yang digelar oleh rekan-rekan PK IMM, sehingga ini bisa menambah semangat bagi anak-anak disini. Berharap kedepannya akan terua dimbimbing, ucap Vera. (20/2/2022).

Hadir ketua Pimpinan Cabang IMM, Yonggi Septia Handika, Ia oun berharap, "acara ini dapat menambah semangat literasi hususnya semangat literasi di kuningan."

Kegiatan akan dilaksanakan dua kali, hari ini dan tanggal 27 Februari, di tempat yang sama. (sekre

 


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp