PK-IMM STKIPMKu sukses menyelenggarakan Pembukaan DAD 2022


Kuningan, UPMKNews - Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK-IMM) STKIP Muhammadiyah Kuningan telah resmi menyelenggarakan pembukaan kegiatan “Darul Arqom Dasar (DAD)” sejak tanggal 04-06 November 2022.

Dengan mengusung tema "Regenerasi Akademisi Islam yang Berakhlak mulia, sehingga terbentuknya kader yang loyalitas". Kegiatan ini dibuka langsung oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kuningan.

Hadir Pula Bendahara Umum Dewan Pimpinan Daerah IMM, Perwakilan Pimpinan lembaga STKIP Muhammadiyah Kuningan, Ketua Cabang IMM Kab.kuningan, BEM STKIP Muhammadiyah Kuningan serta Demisioner dan Tamu undangan.

Pada pembukaan sekaligus pelaksanaan gelombang 1 diikuti oleh sebanyak 183 Mahasiswa STKIPMKu. Dan akan segera menyusul pelaksanaan gelombang 2 setelah pelaksanaan UTS semester ganjil.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan ortom yaitu Tapak suci dan Hizbul Wathan yang telah membantu dan kerja sama dalam kegiatan ini.” Ucap Ismi Marpuah selaku Ketua Pelaksana.

Hanup Alzahra selaku Ketua PK-IMM Kuningan STKIPMKu menyampaikan, "Selamat datang dan selamat bergabung sebagai mahasiswa dengan profetik-profetik muda di kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan.”

Ia juga menjelaskan dalam kegiatan Darul Arqam ini rekan-rekan akan mendapatakan ilmu yang bermanfaat, dan melalui DAD ini rekan-rekan resmi menjadi mahasiswa Muhammadiyah. “Saya harap semoga darul arqam dasar wajib ini akan menjadi agenda tahunan yang wajib dilasanakan atau diimplementasikan setiap tahunnya.”

(sekre/Dennia)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp