Prof. Dr. Abdul Malik Fadjar Memberikan Pembinaan Dosen dan Karyawan STKIP Muhammadiyah Kuningan


Kuningan - Bapak Prof. Dr. Abdul Malik Fadjar, M.Sc. sebagai Dewan Pertimbangan Presiden RI Pimpinan Pusat Muhammadiyah memberikan pembinaan kepada seluruh Dosen dan Karyawan STKIP Muhammadiyah Kuningan pada hari Kamis 30 Maret 2017 pukul 13.30 s.d Selesai.

Pada pembinaan ini selain disampaikan berbagai hal tentang perkembangan kampus yang ada di STKIP Muhammadiyah Kuningan, Bagi dosen dan Karyawan harus terus mendukung dan mensolidasi SDM yang ada di kampus ini. Dalam Pembinaan oleh Bapak Prof. Dr. Abdul Malik Fadjar, M.Sc.

"Perkembangan pembangunan kampus harus terus di konsolidasi, harus di perteguh di antaranya dengan pertama menyangkut cita-cita kampus, mencoba terus berbuat lebih baik, dan selalu rendah hati dan ditambahkan Melalui Konsolidasi Struktur punya komitmen baik diri maupun komitmen hidup, serta Konsolidasi Sumber Daya Manusia (SDM) baik dalam Pendidikan, Kesehatan dan lain sebagainya"

Dikuningan Sumber Daya Manusia ini di dalam bidang pendidikan wajib belajar 9 tahun tetapi hanya 8,3 tahun. Dari ketiga Konsolidasi itu Harus terus dibantu dan kerjasama baik Dosen Maupun Karyawan. Tugas kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan kedepannya menurut beliau

"Membangun generasi yang baik, melahirkan kepemimpinan, dan membangun peradaban. Dalam semua itu pasti harus ada pertumbuhan, perubahan, pembaharuan dan kesinambungan. Dengan Niat Baik dan Semangat Kampus ini (STKIP Muhammadiyah Kuningan) Pasti Bisa!!"

Dengan adanya pembinaan ini, baik Dosen maupun Karyawan STKIP Muhammadiyah Kuningan untuk terus bahu membahu dan bekerja sama membangun kampus ini menjadi Universitas Pendidikan Muhammadiyah Kuningan.

(Adhikomara)