Rapat Rutin Bulanan, Upaya Evaluasi Kinerja Karyawan STKIP Muhammadiyah Kuningan


Kuningan, UPMKNews – Dalam rangka Evaluasi Kinerja Karyawan STKIP Muhammadiyah Kuningan yang digelar pada Sabtu (06/05/2023) bertempat di Aula Lantai 3 Gedung Djarnawi Hadikusuma. Rapat ini merupakan rutinitas bulanan sebagai upaya meningkatkan kinerja menjadi lebih baik.

Rapat Evaluasi diawali dengan pembukaan oleh Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan, Nanan Abdul Manan. Dilanjut dengan pengarahan dari Wakil Ketua II, Hermawan, M.Si. Dihadiri pula seluruh karyawan tetap dan karyawan tidak tetap, mulai dari Kepala Bagian, Staf, Office Boy, hingga Satpam.

“Dari kita tidak ada yang lahir kemudian langsung bisa segalanya. Dengan hal itu, maka perlu yang namanya pembinaan dan motivasi. Harapan untuk para karyawan, harus unggul serta membangun kerja sama yang tinggi untuk STKIP Muhammadiyah Kuningan,” tegas Nanan.

Tidak hanya mendapatkan regulasi saja, melainkan pembinan dan motivasi. Potensi dan kompetensi karyawan perlu terus dibina agar dapat meningkatkan kualitas kerja.

“Selain komitmen dan tanggungjawab terhadap pekerjaan yang dipegang sebagai kunci keberhasilan. Ada hal terpenting dari seorang karyawan yaitu memiliki akhlak atau sikap yang baik, salah satunya sopan santun terhadap siapapun,” pungkas Hermawan. (Deliya)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp