Resmi Dilantik, Korps Protokoler Mahasiswa STKIPMKu Siap Mengemban Tugas


Kuningan, UPMKNews – Korps Protokoler Mahasiswa (KPM) STKIP Muhammadiyah Kuningan resmi dilantik. Sebanyak 30 pengurus dan anggota siap mengemban tugas keprotokoleran kampus. Pelantikan dilaksanakan pada Jum’at (09/09/202) di lantai 3 Aula Gedung Djarnawi Hadikusuma STKIPMKu.

Pelantikan dibuka langsung oleh Nanan Abdul Manan selaku Ketua STKIPMKu, disaksikan beberapa pejabat Struktural, dosen dan tamu undangan, mulai dari Ketum UKM dan Hima. 

Selaku Ketua, Nanan Abdul Manan merasa bangga dengan adanya KPM di STKIPMKu. “Selamat kepada pengurus yang telah dilantik, semoga bisa menjadi contoh bagi yang lain dan mampu mengemban serta melaksanakan tugas sebagaimana mestinya."

"KPM ini sebagai wadah pengembangan soft skill, karena dalam keprotokoleran diajarkan bagaimana menjadi pribadi yang terampil dalam berkomunikasi, berprilaku yang baik, mampu melayani publik, dan tentu mampu menata berbagai kegiatan resmi yang sesuai dengan standar yang berlaku dalam keprotokoleran perguruan tinggi," tegas Nanan.

"KPM STKIPMKu harus bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh unit lembaga dan civitas akademika. nilai plus bagi teman-teman KPM adalah, skill yang anda dapatkan di UKM ini akan sangat berguna bagi dunia kerja nantinya," tambahnya

Alfina Pebriani (mahasiswi Prodi PBSD semester 5) seelaku Ketua Uumum KPM, menyampaikan, terimakasih kepada semua pihak yang sudah bahu membahu sehingga UKM KPM ini bisa berdiri di STKIP. Kami sangat yakin pengurus baru KPM ini bisa menjalankan roda organisasi dengan baik jika kita saling bekerja sama untuk membesarkannya, tegas Alfina. (sekre/Dennia).


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp