Sebanyak 22 Pejabat Struktural Teken Kontrak Kinerja


KUNINGAN, UPMKnews --- Sebanyak 22 Pejabat Sturktural di lingkungan STKIP Muhammadiyah Kuningan lakukan tanda tangan kontrak kinerja dengan Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan, pada Kamis (1/4/2021) di lantai 3 Rektorat.

Hadir Badan Pembina Harian (BPH) STKIP, Prof. Makhmud Safe’i, Drs. Rosid Ismail, M.Pd.I, sekaligus sebagai saksi. Selanjutnya hadir Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan, Nanan Abdul Manan, M.Pd, diikuti oleh para Wakil Ketua, Ketua Lembaga, Ketua Prodi, Kepala Bagian dan Kepala UPT.

Kontrak Kinerja merupakan pernyataan kesanggupan atau janji dari seorang pegawai dalam hal ini pejabat structural kepada Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan, bahwa akan melaksanakan tugas dan fungsi dengan penuh kesungguhan dan kesanggupan.

Teken kontrak kinerja juga bertujuan, untuk mencapai target kinerja yang ditetapkan dan kesanggupan untuk dilakukan evaluasi. Serta kesanggupan untuk menerima segala konsekuensi atas capaian kinerja yang dihasilkan selama satu tahun kebelakang, dan sebagai acuan untuk capaian program kerja selanjutnya.

Dalam momen tersebut BPH berpesan, para pejabat struktural yang ada di lingkungan STKIP harus terus mensyukuri jabatan yang melekat. Agar kerja kita terus dipicu semangat, niatkan semua kontribusi kita ke kampus ini sebagai ladang ibadah kepada Allah, kalau tidak demikian maka siap-siap kita akan dikecewakan oleh kampus, ucap Prof. Makhmud

“kalau kita mendapat rejeki, itu semata-mata karena berkah dari amanah  yang kita dapatkan selama mengabdikan diri di STKIP.” Pungkasnya.

Sementara Ketua STKIP, Nanan Abdul Manan, saat memberikan arahan kepada para pejabat struktural, “agar terus kompak dan loyal dalam kinerja.” Nanan juga menegaskan, kalau capaian program kerja setiap satu tahun sekali akan terus dievaluasi.

Serta kesanggupan untuk menerima segala konsekuensi atas capaian kinerja yang dihasilkan selama satu tahun kebelakang, dan sebagai acuan untuk capaian program kerja selanjutnya.

22 pejabat yang melakukan penandatangan kontrak kinerja antara lain: 
Dr. Casnan, M.Si. Wakil Ketua I, Hermawan, M.Si. Wakil Ketua II, Agus Saeful Anwar, M.Pd. Kepala Sekretariat Perguruan Tingggi, Opah Ropiah, M.Pd. Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Nana Sutarna, M.Pd. Ketua LPPM, Nunu Nurfirdaus, M.Pd. Ketua LPK, Asep Usamah, M.Pd.I. Ketua LAIK, Atang Sutisna, M.Pd. Kepala Bagian Akademik, Dedi Iskandar, M.Pd. Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Alumni, Edi Rohaedi, S.Pd. Kepala Bagian Kepegawaian, Yoyo Zakaria, S.Pd,M.Kom. Kepala Bagian Sarana dan Prasarana, Oman Suryaman, M.Pd. Kepala Bagian Keuangan, Jumiati, A.Md, Kepala Bagian Kerjasama dan PMB, Sofhian Fajrin Nasrulloh, S.Pd,M.Eng. Kepala UPT. Sistem Data dan Informasi, Irfan Fajrul Falah, M.Pd. Kepala UPT. Bahasa, Ade Tarmidi, S.IP, Kepala UPT. Perpustakaan, Asep Mahpudin, M.Kom. Kaprod PTIK, Nanang Mulyana, M.Pd. Kaprod PJKR, Evan Farhan Wahyu Fuadi, M.Pd. Kaprod PMTK, Erik, M.Pd. Kaprod PG-PAUD, Fahmi Rakhman, M.Pd. Kaprod PBSD, Dede Darkam, M.Pd. Kaprod PGSD. (sekre)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp