Sholat Jumat Berjamaah di Kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan


UPMKNews - DKM Jami' Nuroh Binti Sholih Al-Mudafi'I STKIP Muhammadiyah Kuningan (UPMK) Sholat Jum'at Berjamaah yang akan di laksanakan Jum'at, 07 Oktober 2022/11 Rabiul Awal 1444 H.

Diwajibkan Ikhwan Dosen, Karyawan & Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kuningan serta Warga Perum Muhammadiyah Kuningan.

Jadwal Khotib Bapak Sopian Asep Nugraha, M.Pd.I dan Muadzin Denis Saputra bertempat di Masjid Jami'Nuroh Binti Sholih Al-Mudafi'I STKIP Muhammadiyah Kuningan Keterangan Jum'at Berkah Himbauan untuk para Jama'ah Sholat Jum'at untuk mengisi shaf yang ada di depan terlebih dahulu, menonaktifkan/silent alat komunikasi, dan membawa infaq terbiak 🙏😊

Pentingnya ketakwaan bagi seorang muslim. “Pertama saya ingin mengingatkan diri saya dan juga jamaah sekalian agar selalu menjaga dan meningkatkan kualitas ketakwaan yang kita miliki.

Karena ketakwaan merupakan salah satu bentuk kepatuhan kita terhadap Sang Penguasa langit dan bumi ini, juga karena ketakwaan tersebut merupakan bekal terbaik yang dapat dimiliki oleh seorang muslim yang beriman

Informasi ini disampaikan langsung oleh Bapak Asep Usamah, M.Pd. dari DKM Jami' Nuroh Binti Sholih Al-Mudafi'I STKIP Muhammadiyah Kuningan (UPMK).

Flyer: Cucu Adhikomara, S.Pd. (SDI)

Sumber: Tria Sutriana (SDI)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp