Silaturahmi Orangtua Mahasiswa Dengan Lembaga STKIP Muhammadiyah Kuningan


UPMKNews - Silaturahmi Orangtua Mahasiswa Dengan Lembaga STKIP Muhammadiyah Kuningan, Mulainya perkulihan di semester ganjil tahun ajaran 2022/2023 yang sudah berjalan sekitar 1 mingguan di lingkungan kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan (UPMK).

Bagi para mahasiswa semester 3, 5, dan 7 mungkin sudah menjadi hal biasa, Tapi pagi para mahasiswa baru yang mulai melaksanakan perkuliahan di tahun ini menjadi sesuatu hal yang berbeda karna dilakukan dengan pembelajaran tatap muka.

Setelah dilaksanakan Masta Maru Mahasiswa baru selain bertujuan untuk pengenalan lingkungan kampus, saling menengan juga antar para mahasiswa baru dengan para kakak tingkat yang lainnya.

Kemarin di hari sabtu, 17 september 2022 kali ini dilaksanakan , Mulainya perkulihan di semester ganjil tahun ajaran 2022/2023 yang sudah berjalan sekitar 1 mingguan di lingkungan kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan (UPMK) Tahun Akademik 2022/2023.

Tujuan silaturahmi Orangtua Mahasiswa/i Dengan Lembaga STKIP Muhammadiyah Kuningan untuk pengenalan kampus dan sistem perkuliahan yang ada.

Kita berharap dengan adanya silaturahmi ini dapat terjalin hubungan baik dengan para mahasiswa dan orang tua mahasiswa dengan Lembaga STKIP Muhammadiyah Kuningan (UPMK).

Sumber: Tria Sutriana (SDI)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp