STKIP Muh. Kuningan Tanda Tangani MoU Bersama UM Magelang



Kuningan – STKIP Muhammadiyah Kuningan, kembali melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) bersama Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMA), di Gedung Rektorat lantai 2 UNIMA, Magelang, Selasa, (14/1/2020).

Ketua STKIP Muhammdiyah Kuningan, Nanan Abdul Manan, MPd, menyampaikan pihaknya akan terus mengembangkan sayapnya untuk memperbanyak jejaring dan kerja sama baik di tingkat daerah, regional, nasional, hingga internasional.

Hal ini merupakan tuntutan bagi sebuah perguruan tinggi yang ingin maju dan berkembang, Kita memang harus banyak menjalin kerja sama dengan berbagai pihak,” sambung Dr. Casnan, M. Si, selaku Wakil Ketua I bidang akademik yang turut hadir dalam acara tersebut.

Dilanjutkan oleh Nanan Abdul Manan, hal tersebut merupakan keniscayaan bagi STKIP Muhammdiyah Kuningan yang akan melakukan berbagai percepatan dan perlompatan dalam berbagai bidang, khususnya Catur Dharma Perguruan Tinggi (Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian, Pengabdian pada Masyarakat, dan Al Islam dan Kemuhammadiyahan)

Dr. Suliswiyadi, M. Ag. selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMA) yang baru saja dilantik sebagai Rektor UNIMA periode 2020-2024 mengapresiasi kedatangan para pimpinan STKIP Muh. Kuningan Ia juga berharap, penandatanganan MoU ini tidak berakhir pada tanda tangan di atas kertas bermaterai saja. Tetapi, MoU ini harus ditindaklanjuti dan harus segera action melalui jalinan kerja sama (MoA)

Nanan Abdul Manan berharap UNIMA dapat memberikan pendampingan, bimbingan, arahan, dan juga kerja sama yang baik untuk mewujudkan STKIP Muh. Kuningan yang spesifik unggul di bidang pendidikan, teknologi, dan sebagai entrepreneur campus – kampusnya pengusaha agar setara dengan perguruan tinggi Muhammadiyah yang sudah mapan lainnya.

Hadir dalam MoU tersebut Dr. Sulisyadi, M. Ag selaku Rektor UNIMA, didampingi oleh Kepala Hubungan Kerjasama, Dr. Imron. Sedangkan dari pihak STKIP Muh. Kuningan Nanan Abdul Manan, M. Pd selaku Ketua STKIP Muh. Kuningan didampingi Wakil Ketua I dan II, Dr. Casnan, M. Si, dan Hermawan, M. Si. (sekre/asa)

 

 

 

 

 

 

 


Bagikan berita ini | Facebook Twitter Whatsapp