STKIP Muhamamdiyah Kuningan Siap Menjadi Agen Utama Prohaji Wilayah 3 Cirebon


Kuningan, UPMKnews -- Rabu (16/9/2020) kemarin, Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan resmi teken nota kesepahaman (MoU) bersama Panin Dubai Syariah Bank (PDSB) Kantor Cabang Bandung - Jawa Barat.

Kerjasama dengan PDSB adalah salah satu tindak lanjut dari kesepakatan yang sudah dijalankan antar STKIP Muhammadiyah Kuningan dengan Perbankan PDSB, terkait dengan pengembangan kampus dalam menyelenggarakan MoU dengan skema pembiayaan haji ataupun program pembiayaan haji.

"Alhamdulillah STKIP Muhammadiyah Kuningan sebagai satu-satunya perguruan tinggi yang dipercaya oleh PDSB untuk mengelola dana haji sebagai agen utama di wilayah 3 (tiga) Cirebon,” ungkap Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan Nanan Abdul Manan kepada UPMKnews (17/9)

Sehingga kerjasama yang telah disepakati ini, akan menjadi salah satu jembatan bagaimana STKIP Muhammadiyah Kuningan bisa melayani masyarakat dengan baik dan bisa juga mengantarkan masyarakat yang akan beribadaha haji.

Sementara yang kedua yang tidak kalah penting adalah, bagaimana STKIP Muhammadiyah Kuningan senantiasa meperkuat lini kerjasama sebagai respon atas penguatan perubahan kurikulum kampus merdeka. Bahwa keberlangsungan kampus harus juga ditopang dengan kerjasama industri.

Hal ini juga bisa direspon oleh STKIP Muhamamdiyah Kuningan bahwa mahasiswa STKIP pun bisa di distribusikan dengan baik, tidak sekedar ke sekolah-sekolah atau ke dinas-dinas juga ke industri-industri, salah satunya adalah melalui kerjasama dengan perbankan ini, terang Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan [sekre]


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp