STKIP Muhammadiyah Kuningan Jalin Futsal Akademik Antar Dosen dan Karyawan


Kuningan - Sudah menjadi agenda rutin para Dosen dan Karyawan di STKIP Muhammadiyah Kuningan menggelar futsal setiap hari Kamis pukul 16.00 WIB, bertempat di Stadion Abah Madja Jl. Jendral Sudirman Kabupaten Kuningan.

Menurut Cucu Adhikomara, S.Pd yang merupakan karyawan sekaligus pegiat futsal, dirinya membenarkan bahwa futsal yang rutin dilaksanakan setiap hari Kamis merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan diantara dosen dan karyawan yang ada di STKIP Muhammadiyah Kuningan, kata Cucu (27/2).

"Tidak hanya menjalin silaturahmi sesama dosen dan karyawan saja, justru kami juga sangat terbuka untuk siapa saja yang mau bermain (sparring) bersama kami", kata salah seorang dosen, sekaligus pecinta futsal Fajar Sukma Nuralam, M.Pd, saat dipintai konfirmasinya, Kamis (27/2) ba'da ashar.

Saat ditemui di ruang kantornya Beni Kuntoro, S.Pd (staff khusus Prodi PTIK), "berharap dengan kegiatan futsal yang rutin dilaksanakan bisa membangun kekompakan, dan kekompakan yang dibangun di lapangan bisa ditularkan dalam kekompakan etos kerja dosen dan karyawan", ungkap Beni (27/2).

(sekre/asa)
 


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp