STKIP Muhammadiyah Kuningan Salurkan Bantuan APD Ke RS. Wijaya Kusuma



Kuningan, UPMKnews - STKIP Muhammadiyah Kuningan Peduli Covid-19 salurkan donasi alat pelindung diri (APD) pada Selasa (14/4/2020) kemarin pagi ke salah satu rumah sakit swasta di Kabupaten Kuningan. 

Mewakili lembaga STKIP Muhammadiyah Kuningan Yoyo Zakaria, M.Kom, didampingi staf khusus bagian akademik Agung Saputra, S.Pd melakukan kunjungannya langsung ke Rumah Sakit Wijaya Kusumah, yang berlokasi di Jl. RE Martadinata No.172, Ciporang, Kec. Kuningan, Kab. Kuningan, Jawa Barat.

Penyerahan donasi APD berupa sepatu boots diterima langsung oleh Yiyin Suryani, AMK. (Kasie Keperawatan) didampingi oleh Deden Hidayat, SKM (Kasie Humas) di ruang Informasi dan Pelayanan RS. Wijaya Kusuma.

Yoyo Zakaria menyatakan bahwa donasi APD yang diberikan ke RS Wijaya Kusuma tersebut sebagai bentuk dukungan STKIP Muhammadiyah Kuningan kepada para tenaga medis untuk menangani Covid-19.

"Semoga bermanfaat untuk menjaga kesehatan para pahlawan kesehatan di RS Wijaya Kusuma,” ungkap Yoyo, Selasa, (14/4/2020).

Yiyin Suryani menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada lembaga STKIP Muhammadiyah Kuningan atas bantuan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis RS Wijaya Kusuma,

Melihat situasi dan kondisi perkembangan Covid-19 saat ini, STKIP Muhammadiyah Kuningan berharap dengan penyaluran bantuan APD ini dapat mempercepat penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19), baik di lingkungan RS Wijaya Kusuma atau masyarakat Kuningan pada umumnya. "Semoga sinergi STKIP dan Wijaya Kusuma terus terjalin," imbuh Hermawan, M.Si, selaku Wakil Ketua II STKIP Muhammadiyah Kuningan Bidang Keuangan dan SDM, Rabu, (15/4/2020).

(sekre/asa) 


Bagikan berita ini | Facebook Twitter Whatsapp