Tingkatkan Kualitas Kampus, Prodi PGSD Laksanakan Audit Mutu Internal


Kuningan, UPMKnews --- Dalam rangka mendukung peningkatan kualitas kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) di Audit oleh Tim Auditor, yang dalam hal ini Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) STKIP Muhammadiyah Kuningan sebagai penyelenggara atau lembaga Ad Hac. Kamis (1/12/2022).

Kegiatan AMI Prodi dilaksanakan di Ruangan Prodi PGSD. Dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga selesai. Dengan dihadiri oleh Kaprodi PGSD, Agus Saeful Anwar, dan tim dosen yang terlibat dalam AMI Prodi, diantaranya: Agatha Kristi Pramudika Sari, Rita Kusumah, Nana Sutarna, Neng Lia Yulianengsih, Ratih Anjarwani, Yani Fitriyani, Sri Nurafifah dan staff Prodi Irfan Supriyanto, dengan Auditor Ibu Ita Yusritawati.

Rangkaian kegiatan AMI Prodi mencakup evaluasi data dan dokumen yang telah disediakan oleh LPM, yakni standar pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, kerjasama, dan kemahasiswaan.

Pasca kegiatan AMI, hasilnya kemudian akan dievaluasi sesuai dengan aturan dan ketentuan yang diatur oleh tim Auditor lembaga, dan feedback atau hasil audit akan disampaikan lagi ke Prodi untuk dilengkapi dan diperbaiki jika ada poin-poin yang masing minor.

Kaprodi PGSD, menyampaikan terimakasih kepada auditor, “semoga catatan dan koreksi yang membangun dalam hasil audit ini dapat membawa peningkatan mutu pada prodi PGSD. Kemudian, untuk dosen yang terlibat juga kami haturkan thank you, semoga dosen homebase PGSD tetap kompak dan bersemangat untuk kemajuan Prodi. Aamiin,” (*)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp