Umku.ac.id Kini Tersedia Dalam Versi Handphone


\"\"Pesatnya perkembangan perangkat mobile seperti Handphone dan Smartphone semakin memudahkan pengguna untuk mengakses internet melalui perangkat mobilenya.

Namun tidak semua web yang dikunjungi mendukung perangkat tersebut sehingga tampilan web disamakan dengan tampilan apabila mengakses dari komputer, besar, kurang enak dilihat dan penuh gambar sehingga waktu akses menjadi lambat.

Menayadari hal tersebut, Biro Teknologi Informasi STKIP muhammadiyah kuningan telah selesai membuat web tercinta kita, www.umku.ac.id , mendukung perangkat mobile.

Apabila www.umku.ac.id diakses dari perangkat handphone, maka otomatis akan dialihkan ke web versi mobile yang beralamat di www.m.umku.ac.id. Web versi mobile tersebut disesuaikan dengan perangkat yang digunakan dalam mengakses, baik tampilan, ukuran, maupun isinya.

Untuk selanjutnya, sedang dikembangkan Sistem Informasi Akademik yang mendukung perangkat mobile, dan akan dirilis pertengahan Mei 2012.

Diharapkan dengan mendukungnya perangkat mobile, memudahkan khususnya civitas akademika dan umumnya masyarakat dalam memperoleh informasi mengenai STKIP.


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp