Yuk Intip Prospek Karir Prodi PTIK STKIP Muhammadiyah Kuningan UPMK Lets Join


UPMKNews - Yuk Intip Prospek Karir Prodi PTIK STKIP Muhammadiyah Kuningan UPMK Lets Join, Pendidikan Teknologi Informasi dan Komunikasi (PTIK) merupakan program studi dari fakultas ilmu pendidikan STKIP Muhammadiyah Kuningan UPMK.

Program studi Pendidikan Teknologi Informasi dan Komunikasi (PTIK) selain mempelajari ilmu keguruan dan ilmu pendidikan, mempelajari juga ilmu komputer mencakup (Hardware, Software, Network), Multimedia,  Sistem Informasi, Programmer, Internet Marketing, dan masih banyak yang lainnya.

Secara umum Pendidikan Teknologi Informasi dan Komunikasi (PTIK) tidak hanya berfokus menjadi seorang tenaga pendidik atau guru TIK saja, dibalik itu semua ada banyak bidang ilmu IT yang di pelajari sesuai kebutuhan di dunia kerja.

Prospek Kerja Lulusan Pendidikan Teknologi Informasi dan Komunikasi (PTIK)

  1. 1. Guru TIK
  2. 2. PNS
  3. 3. Dosen IT
  4. 4. Full Stack Developer
  5. 5. Front End Developer
  6. 6. Back End Developer
  7. 7. Desainer Grafis
  8. 8. Web Desainer
  9. 9. Software Engineer
  10. 10. Konsultan IT
  11. 11. Network Engineer
  12. 12. Blogger
  13. 13. SEO Specialist
  14. 14. Internet Marketer
  15. 15. Digital Marketer
  16. 16. Content Cretor
  17. 17. Pengusaha
  18. 18. Dan masih banyak yang lainnya.

 

Selain itu Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi dan Komunikasi (PTIK) memiliki banyak kegiatan menarik utuk Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) sebagai wadah pengembangan Skil mahasiswa seperti:

  1. 1. UKM Internet Marketing
  2. 2. UKM Photografi
  3. 3. UKM Broadcast Jurnalism
  4. 4. UKM Jurnalis
  5. 5. UKM Web Master
  6. 6. UKM Basic TIK

 

Ayo daftar segera di http://pmb.upmk.ac.id/ atau untuk lebih detail tentang Program Studi PTIK bisa mengunjungi http://ptik.upmk.ac.id/.

Saat ini IT di perlukan hampir di semua bidang dan di setiap zaman baik itu bidang pendidikan, kesehatan, perusahaan, wirausaha, tidak lepas dari yang nama nya teknologi IT maka dari itu Pendidikan Teknologi Informasi dan Komunikasi (PTIK) STKIP Muhammadiyah Kuningan misa menjadi pilihan untuk melanjutkan studi.

Ayo bergabung bersama kami "LET'S JOIN" di Program Studi PTIK Pendidikan Teknologi Informasi dan Komunikasi (PTIK) STKIP Muhammadiyah Kuningan UPMK.

Sumber: Program Studi PTIK

Writer: Tria Sutriana (SDI)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp