Partisipasi TK Labschool STKIPM Kuningan Ikut Rayakan Gebyar HUT HIMA PGPAUD


Kuningan, UPMKNews -- Partisipasi TK Labschool STKIP Muhammadiyah Kuningan ikut merayakan Gebyar HUT HIMA PGPAUD dalam kegiatan Lomba Kreativitas Anak dan Remaja (LOKARIA) 2 dengan menampilkan Drumband kolaborasi antara anak-anak dan guru serta perlombaan mewarnai, pada Senin (20/5/2024).

Tidak hanya diikuti oleh para peserta perlombaan LOKARIA 2. Namun, anak-anak dan guru TK Labschool juga menampilkan kekompakannya melalui seni musik di panggung megah yang didirikan di halaman lapangan STKIP Muhammadiyah Kuningan begitupun lomba mewarnai.

Antusias dan kepercayaan diri dari anak-anak TK Labschool STKIP Muhammadiyah Kuningan pun terlihat dari raut wajah yang sangat senang dan para hadirin pun tertarik dengan penampilan Drumband.

Kepala TK Labschool STKIP Muhammadiyah Kuningan, Ellse Alfiani, S.Pd. mengungkapkan, "kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam Gebyar HUT HIMA PGPAUD melalui bakat anak-anak dengan menampilkan seni musik Drumband dan mengukuti perlombaan mewarnai. Kami berharap keikutsertaan ini dapat menumbukan rasa kepercayaan diri dan keberanian pada anak-anak saat didepan khalayak umum," ungkapnya.

"Dengan adanya penampilan Drumband kolaborasi anak-anak dan guru serta lomba mewarnai dari TK Labschool tidak hanya memeriahkan saja, melainkan sekaligus untuk mempromosikan keberadaan TK Labschool STKIP Muhammadiyah Kuningan. Sehingga bagi orang tua yang mempunyai anak dan ingin didaftarkan sekolah TK, dapat mendaftarkan anaknya di sekolah kami," pungkas Ellse. (Deliya)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp