Pembukaan MUMAS AKBAR 2023


Kuningan, UPMKNews-Pada hari Kamis, 25 Mei 2023 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP Muhammadiyah Kuningan utelah melaksanakan salah satu program yang diselenggarakan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) yaitu Pembukaan Musyawarah Mahasiswa (MUMAS) Akbar.

Kegiatan yang bertemakan "Bersinergi dalam Mewujudkan Hima yang Menjunjung Catur Dharma Perguruan Tinggi" ini bertujuan supaya Himpunan Mahasiswa yang ada di STKIPMKubisa menyatu padukan dan melancarkan roda organisasi agar lebih baik lagi. Kegiatan ini pun dilaksanakan selama 2 pekan kedepan hingga tanggal 10 Juni 2023 dan untuk teknis pelaksanaan Mumas ini dikembalikan kepada Hima nya masing-masing, ucap ketua pelaksana Florenza.

Adapun undangan yang hadir diantaranya : Bagian Kemahasiswaan dan Alumni STKIPMKu, beserta seluruh Ketua Prodi, Ketua HIMA/Perwakilannya dan Ortom STKIPMKu.

“Kegiatan MUMAS Akbar ini merupakan kegiatan yang tentu dapat menciptakan individu-individu yang lebih baik lagi dan BEM STKIPMKu pun sangat berharap agar Himpunan Mahasiswa ini dapat berperan aktif bagi mahasiswa lainnya untuk memaksimalkan potensi dengan menciptakan iklim prestatif dalam mengembangkan minat dan bakat” Sambutan Hera Juliana, Ketua BEM STKIPMKu kabinet Dharma Karsa.

Dalam Musyawarah Mahasiswa ini diharapkan agar seluruh Himpunan Mahasiswa (HIMA) yang ada di STKIPMKu dapat melaksanakannya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan oleh BEM, supaya adanya keselarasan dalam roda organisasi. “Sesuai dengan tema, bahwasanya Himpunan Mahasiswa ini harus tetap bisa menjaga tali silaturahmi dan kerjasama antar organisasi, hilangkan bendera dari masing-masing background, karena pada hari ini kita tetap membawa satu bendera yakni bendera STKIPMKukampus kita tercinta”.  Tutur Dedi Iskanda, M.Pd selaku Kabag Kemahasiswaan dan Alumni.

Sumber : Hera Juliana (Ketua BEM)

Editor : DIR


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp