Seminar sampai Santunan, HIMA PTIK Menyelenggarakan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Menuju Idul Fitri


Kuningan, UPMKNews -- Himpunan Mahasiswa Pendidikan Teknologi Informasi dan Komunikasi (HIMATIK) mengadakan Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dengan rangkaian acara yaitu Seminar, Berbagi takjil, Ngabuburit, Buka Bersama, dan Santunan Bersama Lazismu STKIPM KNG di Desa Paninggaran Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan.

Kegiatan kali ini mengusung tema “Mengabdi Dengan Hati, Bergerak dengan Aksi” bertempat di Balai Desa Paninggaran Kecamatan Darma, Selasa (18/04/2023).

Dihadiri Oleh Wakil Ketua II Hermawan, M. Si., Ketua Prodi PTIK Yoyo Zakaria, Dosen Homebase PTIK, Tim dari Lazismu STKIPM KNG, Kepala Desa Paninggaran, Anak-anak Desa Paninggaran serta Mahasiswa/i dari pengurus HIMATIK.

“Terimakasih kepada Mahasiswa PTIK serta Dosen yang terlibat yang sudah percaya kepada Desa Paninggaran untuk menyelenggarakan acara Pengabdian ini di Desa Paninggaran, tentunya dengan diselenggarakannya di Desa ini saya turut bangga semoga bisa bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat desa khususnya Anak-anak TPA yang nanti akan belajar bersama para mahasiswa dari PTIK ini” Imbuh Sekretaris Desa (Mewakili Kepala Desa).

Kegiatan diakhiri dengan Buka Bersama Pengurus HIMA PTIK serta Perangkat Desa Paninggaran dan penyampaian kesan pesan yang mana sebagai bentuk Terimakasih dan Apresiasi karena telah menyelenggarakan acara yang Pengabdian ini di Desa Paninggaran dan juga telah mengizinkan terselenggaranya Kegiatan ini. 

Sumber: Dina, Mahasiswa PTIK Semester 4A


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp