Briefing Pagi STKIPM Kuningan: Tanamkan Pada Diri dengan 3 Hal ini!


Kuningan, UPMKNews -- Dosen dan Tenaga Kependidikan STKIP Muhammadiyah Kuningan telah melaksanakan "Briefing Pagi" tepatnya secara offline bertempat di halaman depan Gedung Rektorat pada Kamis, (02/05/2024).

Briefing pagi menjadi agenda rutin setiap seminggu sekali yaitu hari Kamis dengan sistem yang berbeda seperti offline dan online.

Pembicara Briefing Pagi kali ini yang dilakukan melalui offline diisi oleh Wakil Ketua II STKIP Muhammadiyah Kuningan, Hermawan, M.Si., beliau menyampaikan, "ada 3 hal penting yang harus kita lakukan dalam memperhatikan dan meningkatkan diri menjadi lebih baik diantaranya bersih hati, bersih lingkungan dan bersih lisan," tuturnya.

"Harapan saya ketika STKIP bertransformasi menjadi Universitas Muhammadiyah Kuningan, semua dosen serta tenaga kependidikan mampu bersaing secara sehat dan meningkatkan kepeduliannya untuk diri sendiri, orang lain dan lingkungan sekitar karena hal ini akan membawa dampak baik untuk kampus kita," pesan Hermawan.

"Untuk para dosen harus memerhatikan dalam hal meningkatkan penelitian dan publikasinya, begitupun karyawan mampu memaksimalkan kinerja baik itu yang menjadi tupoksinya ataupun dari segi pelayanan untuk mahasiswa/i STKIP, supaya mereka merasakan kenyamanan berada di lingkup kampus," tambahnya. (Deliya)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp