Keseruan Mahasiswa PGSD Meriahkan Milad Ke-12, Ini Dia Juaranya!


Kuningan, UPMKNews -- Pada hari ketiga dalam rangka memeriahkan Milad Prodi PGSD Ke-12, Rabu (5/6/2024) selain mengadakan lomba eksternal, HIMA PGSD juga melaksanakan perlombaan internal yang mencangkup mahasiswa PGSD.

Kegiatan hari ketiga terdapat lomba futsal putra diikuti 3 tim yaitu semester 2, semester 4, dan semester 6. Sedangkan lomba otrad (olahraga tradisional) diantaranya lomba estafet sarung, estafet kardus, estafet balon, dan estafet tepung diikuti oleh seluruh mahasiswa PGSD mulai dari semester 2 sampai 6.

Adapun kejuaraan lomba futsal putra dimenangkan oleh semester 4 sebagai juara 1, semester 6 sebagai juara 2, dan semester 2 sebagai juara 3. 

Lomba estafet sarung juara 1 (PGSD 4B), juara 2 (PGSD 4D), dan juara 3 (PGSD 6D). 

Lomba estafet kardus juara 1 (PGSD 4C), juara 2 (PGSD 4B), dan juara 3 (PGSD 4D). 

Lomba estafet balon gelas juara 1 (PGSD 2A), juara 2 (PGSD 2B), dan juara 3 (PGSD 4B). 

Lomba estafet tepung juara 1 (PGSD 4B), juara 2 (PGSD 6D), dan juara 3 (PGSD 6A).

"Apresiasi tinggi terhadap seluruh mahasiswa PGSD yang telah berpartisipasi penuh dan acara berjalan dengan meruah," tutur panitia.

Harapan dengan adanya perlombaan dapat meningkatkan minat dan bakat mahasiswa dibidang olaharaga seperti futsal serta sebagai hiburan berupa otrad (olahraga tradisional) yang menjadi salah satu momentum berkesan bagi mahasiswa PGSD dalam memeriahkan Milad Prodi PGSD Ke-12 dengan tema “Soladiarity In Diversity”.

Penulis: Dea

Editor: Deliya


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp