UKM Bulutangkis STKIPM Kuningan Gelar Turnamen Badminton Cup Antar Mahasiswa Bersama STIKES Muhammadiyah Kuningan


Kuningan, UPMKNews -- Dalam rangka program kerja internal Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bulutangkis adakan kegiatan turnamen bulutangkis antar mahasiswa yang dilaksanakan selama dua hari pada hari Sabtu dan Minggu (18-19/05/2024). Turnamen tersebut diikuti oleh mahasiswa dari kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan dan STIKES Muhammadiyah Kuningan.

Menyungsung tema "rise to Victory" yang memiliki makna mendorong peserta untuk mengejar kemenangan dengan semangat dan tekad yang tinggi, serta memberikan dorongan untuk mencapai potensi terbaik mereka dalam kompetisi.

Turut hadir pada kegiatan pembukaan dan penutupan diantaranya Pembina UKM Bulutangkis Dr. Ribut Wahidi, M.Pd. dan Kabag Kemahasiswaan STIKES apt. Meliawati, S.Farm., dan disambut oleh panitia penyelenggara.

Turnamen Badminton Cup kelas C Menghasilkan 3 juara yang merupakan mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kuningan diantaranya juara 1 diraih oleh pasangan Andika hardian PJKR 4A dan Sindi PJKR 8A , Juara 2 diraih oleh pasangan Firman PGSD 4 dan Eti PTIK 2, Juara 3 diraih oleh pasangan Rizky Satya PJKR 6 A dan Hafiz PTIK 6 D.

Besar harapan kami dengan adanya turnamen ini dapat memberikan keseimbangan antara prestasi akademik dan non-akademik, mengurangi stres, dan meningkatkan kinerja keseluruhan mahasiswa serta Meningkatkan citra dan reputasi universitas di mata publik dan calon mahasiswa melalui kegiatan olahraga yang positif dan berprestasi.

Penulis: Tri Asih

Editor: Deliya


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp