Gladi Bersih Wisuda Sarjana ke-11 STKIP Muhammadiyah Kuningan


Kuningan, UPMKNews -- STKIP Muhamamdiyah Kuningan selenggarakan Gladi Bersih Wisuda Sarjana ke-11 di Diva Convention Hall, pada Jumat (20/10/2023).

Gladi bersih merupakan tahap persiapan dan pemantapan pelaksanaan Wisuda ke-11 yang diikuti oleh Ketua Senat beserta jajaran dan calon Wisudawan/Wisudawati STKIP Muhammadiyah Kuningan.

"Gladi bersih berjalan lancar dan diikuti hampir seluruh wisudawan. Adapun beberapa orang yang berhalangan hadir dikarenakan jarak yang cukup jauh dari Brebes, Tegal. Terlihat hadir pula Dewan Senat mengikuti gladi bersih," ucap Boby Ketua Pelaksana sekaligus Kepala Bagian Akademik.

"Ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan gladi bersih dengan beberapa konsep baru dan tampilan baru. Melalui persiapan matang dari seluruh divisi. Sehingga pada H-1 semuanya sudah siap," tambahnya

Kegiatan ini memberikan gambaran mengenai beberapa hal yang harus diperhatikan oleh para Senat, Wisudawan/ti dan para panitia yang terlibat dalam rangkaian acara saat pelaksanaan Wisuda Sarjana ke-11 esok hari, tepatnya Sabtu (21/10/2023).

Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan, Dr. Nanan Abdul Manan, M.Pd menyampaikan bahwa, "perjalanan panjang sampai titik ini tidak mudah. Gangguan psikologis, kendala finansial, pasang surut motivasi tidak terelakkan lagi. Semua perjalanan berliku itu dilalui dengan penuh semangat oleh saudara-saudara semua. Bahkan, stress berkepanjangan menjadi cerita lumrah di saat mental saudara siap menghadapi tahapan ujian sementara," tuturnya. (Deliya)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp