UKM Mapala Adakan Mubes sebagai Rekontruksi Kaderisasi


Kuningan, UPMKNews -- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Sagarmatha Muhammadiyah Kuningan telah mengadakan acara Musyawarah Besar (Mubes) yang mengusung tema “Rekonstruksi Kaderisasi Demi Sagarmatha yang Berkarakter Edukasi”, Sabtu (28/07/2023). Acara ini dihadiri oleh Seluruh Anggota Mapala Sagarmatha aktif dan Pendiri Mapala Sagarmatha.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Re-organisasi atau pergantian Ketua Umum (Ketum) yang dilakukan dalam kurun waktu satu periode pada estafet kepemimpinan Organisasi, sekaligus menyambung tali silahturahmi antara Anggota Mapala Sagarmatha.  Selain itu, Mubes ini bertujuan untuk membahas Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART), Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ), dan hal lain kepengurusan periode sebelumnya yang ada dalam Organisasi Mapala Sagarmatha.

Berdasarkan hasil Musyawarah Besar (Mubes) Unit Kegiatan Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Sagarmatha, diputuskan Igra Tanjil Magistra dengan nama lapangan Bata sebagai Ketua UKM Mapala Sagarmatha periode 2023/2024.

“Ucapan terima kasih kepada Demisioner dan kepada seluruh anggota yang telah berdedikasi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan penuh semangat, serta motivasi, saran sehingga saya dipercaya sebagai Ketua Umum Mapala Sagarmatha Periode 2023/2024,” tutur Ketua Terpilih.

Ketua Demisioner, Supana dengan nama lapangan Muse, berharap ketua terpilih bisa mengemban amanah serta menjalankan program kerja dengan baik dan dapat lebih dikenal di lingkungan internal maupun eksternal Mapala Sagarmatha.

Semoga dalam Kegiatan Musyawarah Besar setiap tahunnya dapat membuat silaturrahmi semakin kuat kepada sesama anggota Mahasiswa Pecinta Alam Sagarmatha.

Penulis: Talas

Editor: Deliya (Jurnalis)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp