Kemeriahan Lomba Futsal: Inilah Juara Terbaik Tingkat SD Se-kabupaten Kuningan


Kuningan, UPMKNews -- Lomba futsal putra ini merupakan salah satu dari rangkaian perlombaan ekternal dalam kegiatan Milad Prodi yang melibatkan SD Se-Kabupaten Kuningan. Dalam perlombaan ini diikuti oleh beberapa SD yang ada di Kabupaten Kuningan diantaranya SD Aisyiyah, SDN Kertaungaran, SDN 1 Pagundan, SDN Gewok, SDN 1 Kertawirama, SDN 2 Bandorasa Wetan, SDN 17 Kuningan, SDN 1 Puncak, SDN 6 Purwawinangun, MI PUI Cigadung, SD Budi Bhakti, dengan pelaksanaan lomba selama 2 hari yaitu Senin-Selasa (3-4/6/2024).

Team yang memasuki  babak semi final lomba futsal ini adalah SD Gewok, MI PUI Cigadung, SDN 1 Pagundan, SDN 1 Kertawirana dan SDN Kertaungaran. Selanjutnya team yang memasuki babak final adalah SDN 1 Pagundan, SDN Kertaungaran, dan SDN Gewok. Dan perlombaan ini dimenangkan oleh SDN 1 Pagundan sebagai juara 1, SDN Kertaungaran sebagai juara 2, dan SDN Gewok sebagai juara 3. 

Dalam sambutannya, Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan, Dr. Nanan Abdul Manan, M.Pd., menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak/ibu kepala sekolah, guru pendamping dan peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan perlombaan, serta memberikan ucapan selamat kepada peserta yang telah memenangkan juara dalam perlombaan futsal. "terima kasih kepada kepala sekolah yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, dan saya ucapkan selamat kepada peserta yang telah memenangkan juara dalam lomba ini. Semoga potensinya dapat dikembangkan lagi di kesempatan berikutnya", ujarnya.

"Selamat kepada peserta yang meraih juara, tetap semangat dan tetap sportif dalam kegiatan olahraga. Semoga kedepannya dapat berpartisipasi kembali dalam kegiatan selanjutnya", tutur Cindyka anggota Hima Pgsd STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Penulis: Novita

Editor: Deliya


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp