Sempro PGSD Memasuki Gelombang 9


Kuningan, UPMKnews – Prodi PGSD STKIP Muhammadiyah Kuningan pada bulan Maret tahun ini sudah melaksanakan Seminar Proposal Gelombang 9 bagi mahasiswa tingkat akhir. Sempro kali ini dilaksanakan selama 3 hari, Kamis hingga Sabtu (16-18/3/2023). Bertempat di Ruang Sidang A101.

Pada saat UPMKnews merilis langsung ke lokasi, nampak Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan Nanan Abdul Manan hadir sebagai penguji 1, didampingi Atang Sutisna sebagai penguji 2, kemudian pimpinan sidang, Asep Usamah.

Adapun peserta yang mengikuti Sempro pada gelombang 9 yaitu: Ijah Siti Khodijah, Evi Fitriyanty, Dade Haryanto, Engkay Murniawati, Sukaesih, Lia Megawati, Nita Rusnaita, Acah Kurniawati, cucu Sucihati Lestari, Ika Farida Rikiani, Subandi, Dulroki, Dessy Ramdani Sri Kintowati, Nova Aryanti, Rudi Septian, Lulu Aulia Noviati, Yustika Milah Teti Rohayati, Tuti Nurohmah.

Selama proses mengikuti Sempro, peserta mendapat beberapa pertanyaan guna mengkonfirmasi proposal yang sudah dibuat. Terkait dengan kesiapan penelitian. Penguji juga tidak segan – segan memberikan masukan jika ada sesuatu yang perlu diluruskan untuk kesiapan penelitian.

Setelah Sempro sudah selesai, maka mahasiswa akan melakukan revisi jika ada. Setelahnya mereka akan mengajukan SK Pembimbing dan surat izin penelitian yang dikeluarkan oleh lembaga dan akademik. (iponk staf)


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp