Penguatan Implementasi Kurikulum MBKM, Prodi PJKR Gandeng 3 Sekolah Pavorit di Kuningan


Kuningan, UPMKnews --- Upaya penguatan program hibah implementasi kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) tahun 2021, Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) STKIP Muhammadiyah Kuningan, ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), pada Rabu (15/9/2021) di Gedung Prof. Malik Fadjar lantai 3 kampus STKIPMKu.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh ketua STKIPMKu, Nanan abdul Manan, M.Pd bersama 3 (tiga) Sekolah, yakni SMA Negeri 1 Darma, SMA Negeri 1 Kadugede dan SMA Negeri 1 Cilimus. Dihadiri Wakil Ketua I dan II, dan para pejabat struktural di lingkungan STKIPMKu.

Mengawali sambutan Kaprodi PJKR, Nanang Mulyana, M.Pd, sekolah yang kami ajak bermitra adalah sekolah-sekolah pavorit di Kuningan, ia juga berharap semoga kerjasama ini berjalan dengan baik dalam rangka meningkatkan kompetensi SDM.

Senada dengan Kaprodi PJKR, Nanan Aadul Manan menyampaiakn, bahwa jadikan momentum kerjasama ini sebagai upaya kita untuk memberikan luaran yang positif bagi masyarakat, lingkungan pendidikan, dan feedback bagi mahasiswa kami.

“kami meminta arahan dan bimbingan dari para guru di sekolah agar mahasiswa kami banyak mendapatkan pengetahuan dan pengalaman. Karena mahasiswa kami nantinya akan kembali ke sekolah untuk mengabdi menjadi guru, pungkas Nanan.

Mewakili sambutan 3 sekolah mitra, Drs. H. Suleha, M.M.Pd, berharap kedepannya bukan hanya Prodi PJKR saja yang dapat bekerja sama dengan SMA mitra, dikarenakan melihat potensi dan program studi yang ada di STKIP Muhammadiyah Kuningan. “Semisal untuk O2SN dalam Seni maupun Olimpiade Matematika.” [sekre]


Bagikan Berita Ini

Facebook Twitter Whatsapp